Selena Gomez dan Nick Jonas Kembali Bersama?

Jum'at, 30 Desember 2016 - 17:11 WIB
Selena Gomez dan Nick Jonas Kembali Bersama?
Selena Gomez dan Nick Jonas Kembali Bersama?
A A A
JAKARTA - Nick Jonas pernah berpacaran dengan Selena Gomez ketika mereka masih menjadi bintang Disney pada 2008. Kini, mantan anggota Jonas Brothers itu dikabarkan tengah bersemangat untuk membuat hubungannya dengan pelantun Hands to Myself itu menjadi sesuatu yang berbeda. Benarkah?

Menurut kabar yang beredar, Nick dan Selena sering mengirim pesan teks yang saling menggoda.

“Nick telah mengirimkan banyak pesan kepada Selena berupa puisi manis dan meme untuk membuatnya tertawa,” kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Nick pertama kali berkencan dengan Selena setelah berpisah dengan bintang Disney lainnya, Miley Cyrus. Namun, asmara singkat mereka pun berakhir pada 2008. Akan tetapi selama bertahun-tahun keduanya tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Nick telah memicu rumor kedekatannya dengan Selena sejak awal bulan ini, setelah dia bereaksi terhadap salah satu foto Selena. Foto yang diunggah di halaman Instagram penulis lagu Justin Tranter tersebut menampilkan kecantikan penyanyi berusia 24 tahun itu yang tengah melakukan make up di studio.

Dilansir Aceshowbiz, sekelompok fans mengungkapkan kegembiraan atas kemungkinan rilisnya musik baru Selena. Namun, Nick hanya menuliskan emoji ‘angkat tangan’ di kolom komentar. Lalu, akankah mereka kembali bersama?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)